7 FAKTA OLAHRAGA MAMPU MENINGKATKAN KEPUASAN SEKS


Kita semua tahu olahraga baik untuk kebugaran tubuh. Dengan berolahraga beberapa kali seminggu tidak hanya meningkatkan kesehatan tetapi juga kehidupan seks Anda.

Berikut makna olahraga bagi kehidupan seks Anda.

Olahraga membuat Anda seksi
Sebagian besar seks adalah perasaan seksi. Orang yang berolahraga cenderung memiliki peningkatan citra tubuh. Sebuah studi menunjukkan bahwa pria dan wanita sehat otomatis hasrat seksualnya lebih tinggi. 80 persen pria dan 60 persen wanita yang berolahraga 2-3 kali seminggu keinginan seksual mereka di atas rata-rata.

Olahraga meningkatkan kinerja seksual
Sebanyak 88 persen wanita dan 69 persen pria yang berolahraga 4-5 hari per minggu dilaporkan mengalami peningkatan kinerja seksual jauh di atas rata-rata. Alasan ini bisa terjadi disebabkan faktor fisiologis seperti sirkulasi dan aliran darah yang lebih baik.

Olahraga berarti peningkatan seks
Orang berolahraga umumnya sehat, tampak muda dan tubuh lebih menarik. Aktivitas dan sensasi kehidupan seks tentunya berorientasi pada bentuk fisik.

Olahraga menunda penuaan seksual
Pada orang yang berusia enam puluh tahun dan sering berolahraga dilaporkan kesenangan seksualnya sama dengan orang yang lebih muda. Sebuah studi meneliti frekuensi dan kepuasan seksual para perenang di usia 60 tahun sama dengan mereka yang usianya 20 tahun lebih muda.

Olahraga mengurangi disfungsi ereksi
Disfungsi ereksi sering disebabkan oleh masalah sirkulasi. Untuk ereksi, penis harus membengkak dengan darah di dalamnya. Namun jika arteri tersumbat, tekanan darah tinggi dan masalah kardiovaskular lainnya dapat mengganggu proses tersebut. Nah, dengan olahraga akan menjaga jantung dan pembuluh arteri serta mengurangi risiko disfungsi ereksi

Olahraga melepaskan endorfin
Olahraga melepaskan endorfin yang memberikan rasa senang. Seseorang akan mengalami perasaan bahagia dan puas selama olahraga karena pelepasan endorfin. Apalagi ketika menikmati kepuasan seksual.

Olahraga menambahkan variasi seksual
Jika Anda sehat secara fisik, pastinya memiliki lebih banyak pilihan variasi posisi seksual. Ketika Anda berolahraga, kekuatan dan daya tahan akan meningkat.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul 7 FAKTA OLAHRAGA MAMPU MENINGKATKAN KEPUASAN SEKS 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang 7 FAKTA OLAHRAGA MAMPU MENINGKATKAN KEPUASAN SEKS , Jika posting berjudul 7 FAKTA OLAHRAGA MAMPU MENINGKATKAN KEPUASAN SEKS merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca 7 FAKTA OLAHRAGA MAMPU MENINGKATKAN KEPUASAN SEKS.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment