Profil Afiqah Iklan Oreo - Biodata Lengkap, Foto Afiqah

profil afiqa gadis cilik bintang oreoProfil Afiqah Iklan Oreo - Biodata Lengkap, Foto Afiqah. Anda pasti taukan bintang cilik oreo yang bernama Afiqah? itu loh gadis kecil yang imut-imut. Cantikkan? Sejak pertama kali kang salman melihatnya jujur aja langsung suka sama bintang cilik ini, saya yakin kalau sudah besar akan jadi artis yang cantik. Bener ga? Popularitas Afiqah yang sedang digemari oleh setiap orang berimbas efek postif terhadap penjualan produk dan citra Oreo sendiri di mata konsumen setelah dulu sempat diterpa isu tak sedap tentang penggunaan bahan makanan tak layak makan. Fenomena demam Afiqa Iklan Oreo ini wajar terjadi. Bocah imut dan unyu-unyu ini memang sangat menggemaskan saat tampil di iklan oreo tersebut.
Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Tentang: Bintang iklan "Bebelac Star" dan "Oreo Ice Cream Jeruk" dan "Sepeda Family"
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Ibu: Dina Erwin Estaria
Ayah: Erwin Andri Ibrahim
Adik : Danish Xavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Hobby sekarang: Afiqah lagi suka maen Angry Birds
Official website: http://www.afiqa.com

biodata alfiqah bintang iklan cilik

Foto Afiqah

profil afiqah bintang iklan oreo

http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Profil Afiqah Iklan Oreo - Biodata Lengkap, Foto Afiqah 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Profil Afiqah Iklan Oreo - Biodata Lengkap, Foto Afiqah , Jika posting berjudul Profil Afiqah Iklan Oreo - Biodata Lengkap, Foto Afiqah merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Profil Afiqah Iklan Oreo - Biodata Lengkap, Foto Afiqah.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment