'Bangkit' dari Kematian Setelah Suami Berbisik 'I Love You'


Seorang wanita dinyatakan sudah meninggal setelah mengalami serangan jantung parah. Namun dokter dan keluarga dibuat kaget karena tiba-tiba wanita itu hidup kembali setelah sang suami berbisik 'I love you'.



Kerabat Lorna Baillie merasa sangat hancur ketika tim medis melepas peralatan pendukung dari tubuhnya setelah menghabiskan tiga jam untuk mencoba menyelamatkan nyawanya.

Keluarga berkumpul di sekitar ranjang rumah sakit untuk berpamitan setelah dokter menyatakan nenek 49 tahun itu secara teknis sudah meninggal dunia. 45 menit kemudian, John (58 tahun) membisikkan kata 'I love you' di telinga istrinya.



Betapa John, putra dan 3 putri Baillie yang berada disampingnya merasa sangat terkejut ketika tiba-tiba kondisinya secara bertahap membaik dan 'bangkit' dan kematian.

Karena merasa tidak yakin, keluarga segera memanggil dokter yang kemudian menemukan denyut nadi dan segera bergegas memberikan perawatan intensif pada Baillie.



"Kami begitu dekat dan kami bukan jenis orang yang hanya menyerah saja. Kami mengatakan pada ibu agar kuat. Saya terus berkata padanya 'Kembali Bu, kembalilah'," ujar putrinya, Leanne Porteous (31 tahun), seperti dilansir Dailymail, Senin (27/2/2012).

Dan saat sang suami berbisik 'Kembalilah Lorna, I love you', seketika saja Baillie yang sudah dinyatakan meninggal dunia kembali hidup kembali.

Dua minggu kemudian, mantan perawat di Prestonpans, East Lothian, bahkan sudah bisa duduk di tempat tidurnya dan berkomunikasi dengan keluarga.

Baillie mengalami serangan jantung saat sedang berada di rumahnya pada 10 Februari lalu. Paramedis berjuang untuk menyadarkannya sebelum membawanya ke Edinburgh's Royal Infirmary, di mana dokter mengatakan kepada keluarga ia sudah meninggal.

"Katanya secara teknis ibu sudah meninggal, tetapi mereka harus menunggu sampai dia berhenti bernapas sebelum bisa dikatakan secara medis meninggal," ujar Leanne.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul 'Bangkit' dari Kematian Setelah Suami Berbisik 'I Love You' 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang 'Bangkit' dari Kematian Setelah Suami Berbisik 'I Love You' , Jika posting berjudul 'Bangkit' dari Kematian Setelah Suami Berbisik 'I Love You' merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca 'Bangkit' dari Kematian Setelah Suami Berbisik 'I Love You'.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment