Aksi Peras Payudara Untuk Penggalangan Dana AIDS

Beginilah sobat muda aksi untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu sekejap..kalo di Indonesia orang pengen dapet uang banyak apalagi kalu bukan korupsi..kaya si Gayus.. nah kalo di luar negri..untuk mendapatkan uang banyak seperti penggalangan dana..cukup unik dan nekad..boleh dibilang gila..penggalagan dana untuk AIDS dilakukan mdengan aksi Peras payudara para model atau bisa disebut SPG-nya. wow gimana enggak mengalir tuh dana-nya..gue juga mau..!... hampir sama kaya saweran..tapi yang ini enggak nanggung..kalo di indonesia kapan yah..?gimana sobat muda penasaran ingin melihat


 
Ehm gimana sobat muda mau gak ikuta serta dalam acara seperti ini 
 
Wow.....!!!!!
 
Buset dah sadis kalau acara ini ada di Indonesia bisa FPI turun tangan nih
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Aksi Peras Payudara Untuk Penggalangan Dana AIDS 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Aksi Peras Payudara Untuk Penggalangan Dana AIDS , Jika posting berjudul Aksi Peras Payudara Untuk Penggalangan Dana AIDS merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Aksi Peras Payudara Untuk Penggalangan Dana AIDS.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment