Hotel Jenazah Di Jepang

Hotel jenazah (Foto: odditycentral)
SAAT ini, banyak hotel unik tersebar di penjuru dunia; hotel es di Swedia, hotel garam di Bolivia, ataupun hotel bawah laut di Fiji. Hotel satu ini lebih unik, bukan karena bahan pembangun maupun lokasinya, melainkan penghuninya.
Hotel Lastel di Yokohama, Jepang, ini dikhususkan untuk orang yang telah meninggal. Dari luar, hotel terlihat seperti hotel-hotel pada umumnya. Hotel ini dimiliki seorang pengusaha Yokohama bernama Hisayoshi Temura, yang sebelumnya sudah memiliki bisnis kuburan dan rumah duka.
Jepang adalah sebuah negara dengan tingkat kematian cukup tinggi, sekira 1,6 juta jiwa per tahun. Sehingga, bisnis yang bersangkutan dengan kematian menjadi suatu pasar menarik di negara ini.
Hotel ini digunakan untuk ‘menginap’ jenazah-jenazah yang dimasukkan dalam peti mati, yang menunggu untuk dimasukkan dalam krematorium. Mayat-mayat disimpan dalam peti mati pendingin dengan harga USD157 (sekira Rp1,4 juta) lalu didiamkan hingga sudah mendapatkan tempat di krematorium. Demikian seperti dikutip Odditycentral, Jumat (27/1/2012).
Sistem penyimpanan mayat di hotel ini tidak main-main, memiliki sistem canggih dan otomatis. Selama itu, keluarga jenazah dapat setiap hari melihat keluarga mereka yang disemayamkan. Hotel Lastel juga memiliki staf-staf yang siap membersihkan peti mati, menyediakan makanan bagi keluarga yang menjenguk, dan memberi bunga di setiap kamar.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Hotel Jenazah Di Jepang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Hotel Jenazah Di Jepang , Jika posting berjudul Hotel Jenazah Di Jepang merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Hotel Jenazah Di Jepang.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment