Wah, Polisi Berhasil Rekam UFO



Rekaman menampilkan cahaya misterius melintas langit malam Texas membuat badan penerbangan Amerika Serikat (AS) penasaran memeriksanya. Ingin tahu?
Menurut pejabat Federal Aviation Administration (FAA), cahaya kebiruan yang tampak menuju utara ke arah Oklahoma City dan Houston ini ‘kemungkinan besar’ adalah sampah luar angkasa. Demikian seperti dikutip HuffPost.
“Bentuknya terus membesar dan warna terus berubah-ubah,” kata kepala kepolisian Little River-Academy Troy Hess.
Warga setempat yakin cahaya misterius itu adalah UFO. Obyek serupa namun berwarna kehijauan muncul di West Coast pada September lalu.
“Ada banyak penjelasan mengenai UFO dan kemungkinan besar adalah UFO memang pesawat dari dunia lain,” kata Direktur Griffith Observatory Edwin Krupp di Los Angeles.
Bagaimana menurut Anda?
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Wah, Polisi Berhasil Rekam UFO 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Wah, Polisi Berhasil Rekam UFO , Jika posting berjudul Wah, Polisi Berhasil Rekam UFO merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Wah, Polisi Berhasil Rekam UFO.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment