Penyerang Sriwijaya FC Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/hilton-moreira-_120227175135-407.jpg 
Hilton Moriera, pesepak bola asal Brasil yang bermain untuk Sriwijaya FC, dilaporkan LS, seorang pramugari Lion Air, karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya pada Sabtu silam di sebuah apartemen.
Setelah sempat diperiksa di Polda Metro Jaya, Moreira dikembalikan ke Polres Metro Tangerang dengan pertimbangan Polres Metro Tangerang sudah cukup bukti dalam kasus pelecehan seksual terhadap LS.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara maraton sejak ditangkap pada Ahad malam lalu serta bukti rekaman CCTV, pemain depan ini pun ditetapkan sebagai tersangka. Pihak Sriwijaya FC menyatakan siap memecat Moriera bila terbukti melakukan pelecehan.

http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Penyerang Sriwijaya FC Tersandung Kasus Pelecehan Seksual 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Penyerang Sriwijaya FC Tersandung Kasus Pelecehan Seksual , Jika posting berjudul Penyerang Sriwijaya FC Tersandung Kasus Pelecehan Seksual merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Penyerang Sriwijaya FC Tersandung Kasus Pelecehan Seksual.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment