Apakah Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Nikah Siri?


Sejak menjalin hubungan spesial, Raffi Ahmad dan Yuni Shara tampaknya tak pernah lepas dari gosip. Mulai dari rumor adanya orang ketiga, ibunda Raffi yang tak memberi restu, sampai pada isu kalau Yuni mengambil keuntungan materi dari Raffi.



Kali ini beredar kabar mengejutkan bahwa Raffi dan Yuni telah menikah siri. Saat media mencoba mengonfirmasikan hal ini kepada Raffi, aktor sekaligus presenter tersebut langsung terlihat jengkel.

"Gila lu, astagfirullah wartawan fitnah semua lu, gue doain lu masuk neraka yang fitnah gue!" ujar Raffi kesal.

Tanpa banyak bicara lagi, Raffi pun langsung menghindar walau banyak wartawan yang masih ingin menanyainya. Sementara itu rekan Raffi Ahmad sebagai sesama presenter di Dahsyat, Olga Syahputra, mengatakan tidak tahu-menahu soal pernikahan tersebut.

"Kurang tahu, deh. Biasanya Raffi ngomong. Aku enggak tahu nikah siri," kata Olga.

Olga lalu menuturkan bahwa ia sangat mengenal Raffi karena kekasih Yuni Shara tersebut selalu terbuka padanya. Olga juga mengatakan bahwa ia tidak akan bertanya apapun pada Raffi bila bukan Raffi sendiri yang memulai untuk curhat.

"Aku kurang tahu pastinya, kalau dia enggak mau cerita aku enggak mau negur, tapi kalau dia cerita aku akan kasih masukan," ujarnya. "Aku tahu semuanya dia, dia sama siapa, dia dekat sama siapa, aku yang tahu banget dia. Cuma aku menjaga Raffi saja."
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Apakah Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Nikah Siri? 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Apakah Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Nikah Siri? , Jika posting berjudul Apakah Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Nikah Siri? merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Apakah Raffi Ahmad Dan Yuni Shara Nikah Siri?.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment