Cewek Bispak Bandung Hot & Sexy Abiess

Ceritanya gue lagi dines di bandung, setelah sekian lama ga dapet2 gebetan juga, akhirnya gue buka2 forum… Baca2 Thread soal Miss Mey yang punya toket super gede, gue jadi mupeng nih,,, dan ga disangka ternyata doi member juga yah ,,, ya udah gue coba add ym’nya doi… ga ampe 5 menit ternyata diapprove ma doi n lsg diinvite buat liat web cam nya doi… begitu liat, busettt doi lagi pake gaun tidur di kostan nya… gue langsung mupeng aja tuh liat yg GEDE GEDE hehehe… ya udah gue langsung tanya no tlp, n langsung ngajak Cek In doi Short Time buat besok Sabtu Jam 7 malem… Sabtu malem, gue langsung meluncur ke tempat kosan doi, begitu doi masuk mobil, gue sempet bengong wooowww tnyata memang supeeeer gedeee bro hehehe….Dijalan gue ajak ngobrol2 dulu, n skali2 godain pegang paha nya doi yang putih mulusss…Sbelum ke hotel, ga lupa mampir ke CK dl buat beli persediaan logistik
 
Mey, Cewek Bispak Bandung Hot & Sexy Abiess. Begitu nyampe hotel tempat gue nginep, di parkiran tnyata ada 2 atau 3 bus pariwisata baru dateng,,, busettt dah pikir gue, mau ekse kok repot sih, sempet kepikiran jg sih buat pindah ke tempat biasa miss mey, tapi ya udah cuek aja deh… Ternyata bener donk, begitu masuk lobby, tuh lobby dah kaya pasar, banyak banget orang2 yang mau masuk lift, gue ama doi ampe dibikin ngantri 10 menit kali baru bisa naek lift,,,Nyampe kamar, ngobrol2 dulu sambil minum2 sama miss mey, ternyata doi rame juga anaknya & gaul gt hehehe… jadinya asyik ga canggung… Setelah becanda-canda, dimulai lah pergumulan, mulai dari kissing… touching… licking… blowjobnya mantep banget, tapi terutama Boobsnya itu loh, ga salah doi dijuluki Pamela Andersonnya Bandung…. Ukuran nya 40B bro, yup 40B… gue puas maeninnya hehehe,,, Moaningnya doi juga oke gak dibuat2,,, Intinya Foreplay, HJ, BJ, WOT, dan diakhiri dengan MOT,,, gue KO buat ronde pertama,,,Istirahat sebentar, sambil ngemil n ngonrol ngalor ngidul, ronde ke-2 dimulai… biar imbang gue ampe mesti pake FF buat bikin doi kebobolan hehehe soalnya doi nih bener2 kuat euy,,, gue jadi agak susah ngimbanginnya. Berkat usaha keras gue, akhirnya doi jebol juga, katanya sih 2x, Abis itu baru deh gue diservice full, saking enaknya gue ampe lupa buat minta doggy style,,, gue baru inget setelah gue crott buat ke dua kalinya, eh doi bilang ko ga doggy style aa? padahal enak lho, sambil praktekin & ngasih liat bemper belakang doi,,, (dalem hati gue cuman bisa bilang, sial, oh iya yah, ko bisa2nya gue gak pake gaya itu buat penutupan…) gue bilang aja: yah, kamu sih ga ngingetin, lain kali aja lah yah hehehehe…




imagebam.comimagebam.com
imagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.comimagebam.com
imagebam.comimagebam.com
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Cewek Bispak Bandung Hot & Sexy Abiess 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Cewek Bispak Bandung Hot & Sexy Abiess , Jika posting berjudul Cewek Bispak Bandung Hot & Sexy Abiess merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Cewek Bispak Bandung Hot & Sexy Abiess.

{ 3 comments... Views All / Send Comment! }

steven said...
This comment has been removed by a blog administrator.
steven said...
This comment has been removed by a blog administrator.
steven said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment