Bahaya Tidur Telentang

Apakah Anda mengetahui bagaimana pola tidur yang benar ? Kalau belum mari kita mempelajari bagaimana tidur yang berkualitas.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para professor ahli dari Jepang selama hampir 20 tahun akhirnya mereka mengumumkan keputusan yang sangat mengejutkan kita semua tentang cara kita tidur selama ini.

Ternyata tidur terlentang sangat tidak dianjurkan sama sekali oleh para peneliti dari Jepang.
Berikut kutipan dari Prof.Dr Yosihiro :
"Kalau tidur jangan sekali-kali dengan posisi telentang" karna tidur terlentang itu bisa menggganggu kesehatan Anda.

Beberapa survey telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat,bahwasanya orang-orang yang tidur terlentang akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut :

Susah bernafas
Tersedak
Pencernaan terganggu
Yang paling fatal dapat menyebabkan kematian 
Oleh karena itu disarankan agar Anda menghindari tidur telentang. bisa dibayagkan telenpalu atau yang lebih kecil telenpaku saja sulit apa lagi telentang.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Bahaya Tidur Telentang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Bahaya Tidur Telentang , Jika posting berjudul Bahaya Tidur Telentang merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Bahaya Tidur Telentang.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment