Foto Dramatis Saat Seekor Kadal Menangkap Temannya yang Akan Jatuh




lizard help friend
aksi kadal menolong temannya

Adegan dimana karakter utama menggantung di tepi jurang sambil memegang erat temannya seperti ini dapat kita temukan di ribuan film. Namun yang membedakannya adalah adegan ini dilakukan oleh dua ekor kadal.
Seekor kadal dengan respons yang cepat, tertangkap kamera saat menangkap temannya jatuh.
Pasangan ini sementara berjemur diatas tanaman ketika salah satu dari mereka nyaris jatuh ke tanah. Dia pindah terlalu tiba-tiba dan mengguncang tanaman tempat mereka berada, menyebabkan kadal tersebut kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari tempatnya bertengger.
Namun saat terjatuh, kadal yang satunya secara berani berhasil melompat dan menyelamatkannya.
Momen menakjubkan ini berhasil dibadikan oleh fotografer Alexsey Tymoshenko (19) yang dibuat takjub oleh aksi kadal tersebur.
“Aku mengambil foto-foto ini di rumah musim panas milik orangtua saya. Ini benar-benar membuat saya terkejut, dan beruntungnya aku mempunyai kamera untuk mengabadikan momen ini.” tutur fotografer asal Ukraina itu
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Foto Dramatis Saat Seekor Kadal Menangkap Temannya yang Akan Jatuh 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Foto Dramatis Saat Seekor Kadal Menangkap Temannya yang Akan Jatuh , Jika posting berjudul Foto Dramatis Saat Seekor Kadal Menangkap Temannya yang Akan Jatuh merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Foto Dramatis Saat Seekor Kadal Menangkap Temannya yang Akan Jatuh.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment