Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya

Ketahuan Bercinta dengan Anjing, Wanita Ini Terancam Dipenjara. Ini adalah bentuk penyimpanan seksual yang biasa dikenal dengan Bestially. Bestially adalah manusia yang suka melakukan hubungan seks dengan binatang seperti kambing, kerbau, sapi, kuda, ayam, bebek, anjing, kucing, dan lain sebagainya.

Siapakah dia ? Dia adalah seorang wanita bernama Tracy Wooldridge, dari Canterbury, Inggris, terancam dipenjara lantaran bercinta dengan anjing.

Seperti dilansir di Daily Mail, Woolridge ditangkap setelah polisi menemukan gambar-gambar tak senonoh di sebuah rumah.
Gambar Ilustrasi

Adele Williams, hakim Pengadilan Canterbury Crown, mengatakan Woolridge menghadapi hukuman maksimum 16 bulan penjara untuk tiga pelanggaran.

Woolridge dituding melakukan dua hubungan seks dengan hewan dan dengan seorang anak.

Wanita 45 tahun itu mengaku bersalah atas dua tuduhan berhubungan seks dengan hewan. Namun dia membantah berhubungan seks dengan seorang anak.

Di pengadilan itu, tersangka lainnya, Gary Underhill, 35 tahun, dari Canterbury, duduk di samping Woolridge.

Pengadilan mendengar bahwa polisi menemukan gambar dan film ilegal di rumah Underhill. Dari sanalah kemudian polisi menggerebek rumah Woolridge.

Underhill mengakui atas 10 tuduhan. Dia juga mengaku mengambil lebih dari 200 gambar tidak senonoh terhadap anak-anak.

Underhill pun mengaku bersalah atas tujuh tuduhan memiliki gambar porno yang melibatkan hewan.

Selain itu, dia juga mengakui tiga dakwaan membantu dan bersekongkol dengan Woolridge untuk berhubungan seks dengan seorang anak dan hewan.

Woolridge, yang awalnya membantah berhubungan seks dengan seorang anak, akhirnya mengaku bersalah. (tempointeraktif.com)
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya , Jika posting berjudul Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Bercintanya Dengan Anjing Demi Kepuasan Seksualnya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment