Iklan yang Berusaha Memanipulasi & Menggoda Seksualitas Manusia

Diartikel ini,kami akan membongkar segala pesan seks yang tersembunyi di iklan-iklan yang telah dipublikasi.Iklan" ini tanpa kita sadari telah berusaha membuat kita melihat hal yang sensual.
Kali ini saya akan banyak menampilkan pesan-pesan lebih kearah 'seksual'..
selain mudah ditemukan, pesan berbau seksual ini cenderung lebih kreatif dan rekreatif. sebuah penelitian menyatakan sensasi seksual adalah obsesi manusia paling besar, maka banyak sekali pihak yg menjadikan seksualitas sebagai unsur paling penting dalam publikasi.





































http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Iklan yang Berusaha Memanipulasi & Menggoda Seksualitas Manusia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Iklan yang Berusaha Memanipulasi & Menggoda Seksualitas Manusia , Jika posting berjudul Iklan yang Berusaha Memanipulasi & Menggoda Seksualitas Manusia merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Iklan yang Berusaha Memanipulasi & Menggoda Seksualitas Manusia.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment