Protes, Tiga Cewek Ukraina ini Bugil di Tengah Cuaca Dingin

Ada banyak cara protes agar menarik perhatian. Tiga cewek asal Ukraina ini memilih cara tak lazim. Ketiganya melepas pakaian atas mereka alias topless di tengah cuaca Davos, Swiss yang dingin diselimuti salju. Dilaporkan TimesLive akhir pekan lalu, ketiganya berbugil ria sambil berusaha masuk tanpa izin ke arena konferensi World Economic Forum yang dihadiri para pemimpin dunia dan perusahaan.
naked
Mereka ingin menarik perhatian para pengambil keputsan arah ekonomi dunia untuk memperhatikan kaum miskin di dunia dan menentang diskriminasi atas perempuan. Pada Sabtu kemarin waktu setempat, mereka berusaha masuk ke tempat konferensi dengan memanjat pagar sambil topless sebelum akhirnya ditangkap petugas keamanan setempat.
naked
Ketiga orang ini berasal dari LSM Femen yang terkenal di Ukraina atas aksi-aksi bugil mereka setiap kali protes. Di Ukraina, mereka protes pada tekanan pemerintah setempat pada kegiatan opsisi. Selain itu, mereka juga sering protes di luar negeri.
naked
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Protes, Tiga Cewek Ukraina ini Bugil di Tengah Cuaca Dingin 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Protes, Tiga Cewek Ukraina ini Bugil di Tengah Cuaca Dingin , Jika posting berjudul Protes, Tiga Cewek Ukraina ini Bugil di Tengah Cuaca Dingin merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Protes, Tiga Cewek Ukraina ini Bugil di Tengah Cuaca Dingin.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment