Setiap Tahun, Lubang Ozon Makin Banyak


Badan PBB melaporkan adanya penipisan lapisan ozon Antartika Bumi tahun ini. Selain itu, penipisan keseluruhan untuk setahun cenderung rata. Meski begitu, World Meteorological Organization (WMO) PBB mengatakan, masih terlalu dini membuat pernyataan semacam ini pada perkiraan penipisan laposan ozon yang berperan sebagai perisai pelindung kehidupan di Bumi dari radiasi ultraviolet berbahaya.
Lubang ozon Atlantik ini merupakan fenomena tahunan yang terjadi selama musim dingin atau musim gugur. Fenomena ini disebabkan suhu yang sangat rendah pda stratosfer dan keberadaan zat-zat yang mampu menipiskan ozon. Sementara perkembangan internasional dalam pemangkasan produksi dan konsumsi bahan kimia penipis ozon terus dilakukan, butuh beberapa dekade untuk mengembalikan konsentrasi atmosfer seperti pada tingkat di 1980.
Pada pertengahan Agustus seperti ditulis UPI, area lubang ozon yang ada termasuk normal disbanding beberapa tahun terakhir, lebih besar dari 2008 dan 2010 namun lebih kecil dari 2009.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Setiap Tahun, Lubang Ozon Makin Banyak 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Setiap Tahun, Lubang Ozon Makin Banyak , Jika posting berjudul Setiap Tahun, Lubang Ozon Makin Banyak merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Setiap Tahun, Lubang Ozon Makin Banyak.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment