10 Rumah yang Terinspirasi dari Film Kartun

1. Rumah The Simpsons
Rumah yang sama persis dengan rumah "The Simpsons" ini dibuat oleh seseorang yang fanatik, dan ini terlihat seperti sungguhan di dalam dan di luar rumah.
Rumah ini terletak di Henderson, Nevada.
http://i47.tinypic.com/jqnybc.jpg

2. Rumah Flinstones
Rumah ini terlihat sangat menakjubkan sama seperti rumah Flinstones. Selain bentuknya yang aneh, kondisi di dalamnya jg mirip seperti aslinya. Rumah ini memiliki pintu depan, beberapa buah jendela dan sebuah atap.
Rumah ini terletak di Nas Montanhas de Fafe, Portugal.
http://i46.tinypic.com/2n1xv88.jpg

3. Rumah Barbie
Rumah modern ini dibangun oleh Jonathan Adler pada hari ulang tahun Barbie yang ke 5o. Di bagian dalamnya pun terdapat koleksi sepatu-sepatu mirip seperti sepatu Barbie.
Rumah ini terletak di Malibu, California.
http://i50.tinypic.com/15xk3fl.jpg

4. Rumah Minnie Mouse
Rumah dengan warna merah muda & ungu ini tidak hanya terlihat lucu dari luar, namun bagian dalamnya juga penuh dengan perabotan-perabotan. Di dalamnya terdapat kulkas dan microwave yang berbentuk sama persis dengan di filmnya. Anda bisa meihat ini di Mickey's Toontown Fair.
Rumah ini teletak di Orlando, Florida.
http://i49.tinypic.com/2q1ge2t.jpg

5. Rumah Snoopy
Rumah Snoopy dengan ukuran raksasa ini digunakan untuk kios informasi di "Baseball Field Complex", bagian dari museum Charles M. Schulz.
Rumah ini terletak di Santa Rosa, California.
http://i48.tinypic.com/3768.jpg

6. Rumah Hobbit
Rumah Hobbit yang menakjubkan ini dibangun oleh Simon Dale, dimana ia bukan seorang arsitek ataupun kuli bangunan, ia dapat membangun rumah ini bersama-sama dengan ayahnya dan dibantu oleh orang-orang yang sedang berlalu-lalang. Rumah ini selesai dibangun hanya dengan waktu 4 bulan dan menghabiskan uang sekitar £3,000.
http://i48.tinypic.com/23mk46a.jpg

7. Rumah Hello Kitty
Rumah lucu dengan cat merah muda ini 100% terinspirasi dari tokoh kucing yang terkenal sejak beberapa tahun.
Rumah ini terletak di Taipei, Taiwan.
http://i45.tinypic.com/34oohlh.jpg

8. Rumah Heidi
Tidak hanya bentuk rumah yang mengagumkan ini, namun pemandangannya pun terlihat sama.
http://i49.tinypic.com/o0eb7l.jpg

9. Rumah Batman
Rumah misteri yang aneh ini seperti rumah yang ada di "Gotham's City". Dan sinar merah mebuat efek seakan-akan Batmobile telah melintas di depannya.
http://i46.tinypic.com/auz7h0.jpg

10. Rumah Star Wars
Rumah ini dibangun pada tahun 1970 oleh Claude King. Rumah ini terinspirasi dari film Star Wars, yang telah dirilis hampir 7 tahun setelah rumah ini dibangun.
Rumah ini terletak di Chattanooga, Tennessee.
http://i45.tinypic.com/oqiy5k.jpg

http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul 10 Rumah yang Terinspirasi dari Film Kartun 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang 10 Rumah yang Terinspirasi dari Film Kartun , Jika posting berjudul 10 Rumah yang Terinspirasi dari Film Kartun merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca 10 Rumah yang Terinspirasi dari Film Kartun.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment