Inter Milan Kunjungi Indonesia Mei Mendatang


foto
Tim elite liga Serie A Italia, Inter Milan, akan berkunjung ke Indonesia Mei 2012 mendatang. Sejumlah pemain bintang akan turut diboyong ke Indonesia.


"Kita bisa mendapat transfer ilmu, pengetahuan, dan pengalaman yang berharga dari FC Inter ini," kata promotor Inter Milan ke Indonesia, Entong Nursanto, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senin, 30 Januari 2012.


Indonesia, Entong melanjutkan, adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dipilih Inter untuk dikunjungi dalam lawatan mereka di Asia Tenggara. Ini juga merupakan kunjungan Inter Milan ke Indonesia yang pertama kalinya.

Entong memastikan tim yang telah meraih 18 kali gelar scudetto ini akan datang bersama pemain bintang mereka, seperti Javier Janetti, Diego Forlan, Esteban Cambiasso, Diego Militio, Walter Samuel, Christian Chivu, dan Dejan Stankovic.

Selain itu, pemain bintang asal Jepang, Yuto Nagatomo, juga akan turut serta dalam lawatan ke Indonesia. Selain Yuto, pemain muda Inter Milan yang akan diboyong adalah Marco Faraoni, Coutinho, dan pemain depan Luc Castignos.

Entong optimistis lawatan Inter Milan ini akan mendapat sambutan hangat dari penggemar sepak bola di Indonesia, terutama penggemar fanatik Inter Milan yang tergabung dalam Internisti Club Indonesia. Saat ini, tak kurang dari 12 ribu orang tergabung dalam komunitas penggila Inter Milan tersebut.

Kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan ini juga akan diisi kegiatan pelatihan sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan temu sapa penggemar. Tiket akan dijual dengan rentang harga Rp 75 ribu-Rp 5 juta.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Inter Milan Kunjungi Indonesia Mei Mendatang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Inter Milan Kunjungi Indonesia Mei Mendatang , Jika posting berjudul Inter Milan Kunjungi Indonesia Mei Mendatang merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Inter Milan Kunjungi Indonesia Mei Mendatang.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment