“Golshifteh Farahani” Yang Berpose Bugil di Majalah Perancis

Sial betul nasib Golshifteh Farahani. Model sekaligus aktris asal Iran ini dilarang kembali ke negara karena melakukan foto telanjang . Pejabat pemerintahan setempat telah menyampaikan kepada Farahani kalau tak ada tempat lagi untuk artis kelahiran 10 Juli 1983 itu. Farahani berpose bugil [klik] untuk majalah Perancis.




Foto Bugil "Golshifteh Frahani"




Artis Iran "Golshifteh Farahani"

Sejak setahun lalu, dia memang menetap di Perancis. Tapi sekarang, Farahani tak bisa kembali ke negaranya sendiri yang menerapkan syariat Islam.

“Aku diberitahu oleh Departemen Kebudayaan dan Panduan Islam kalau Iran tidak membutuhkan aktor atau artis. Lebih baik Anda mencari tempat lain saja,” kata Farahani seperti dikutip Contactmusic, Kamis (19/1/2012)
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul “Golshifteh Farahani” Yang Berpose Bugil di Majalah Perancis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang “Golshifteh Farahani” Yang Berpose Bugil di Majalah Perancis , Jika posting berjudul “Golshifteh Farahani” Yang Berpose Bugil di Majalah Perancis merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca “Golshifteh Farahani” Yang Berpose Bugil di Majalah Perancis.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment