Koleksi Foto Hot Tyas Mirasih

Dara cantik nan seksi ini bernama lengkap Tyas Mirasih Endah. Ia adalah seorang pemain sinetron, pemain film layar lebar dan juga seoarang model yang tidak asing lagi bagi kita. Tyas Mirasih memulai karirnya sejak ia menjadi finalis GADIS Sampul pada tahun 2002.

Setelah itu Tyas pun menjadi laris dan menjadi bintang beberapa video klip seperti “Demi Waktu” band UNGU, “Seperti Yang Dulu” (Ungu), “Seperti Yang Kumau” (Baim), “Menjaga Hati” (Yovie & Nuno), dan “Cintai Aku Lagi” (Sania). Setelah sukses di dunia model Tyas mirasih pun merambah ke dunia sinetron, beberapa sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca, dan Cinta Itu Ngga Buta.

Waaaah, penasaran ya?
Pengen tahu seperti apa sih kecantikan dan keseksian dari Tyas Mirasih ini ?
Hayuk kita intipin saja, sambil ngiler juga boleh,
Koleksi Foto Hot Tyas Mirasih berikut ini






http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Koleksi Foto Hot Tyas Mirasih 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Koleksi Foto Hot Tyas Mirasih , Jika posting berjudul Koleksi Foto Hot Tyas Mirasih merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Koleksi Foto Hot Tyas Mirasih.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment