Boneka Seks 'Obama' Beredar di China


Pesona Barack Obama memikat jutaan orang di dunia. Euforia inilah yang kemudian dimanfaatkan sebuah produsen mainan seks di China untuk menciptakan boneka seks dengan wujud menyerupai presiden Amerika Serikat itu.


Seperti dikutip dari laman Telegraph, boneka seks 'Obama' yang berbalut stelan jas biru dan dasi merah itu menjadi daya tarik utama dari sekian banyak obyek yang dipamerkan di Sex Culture Festival ke-8 di Guangzhou, China.


Dalam sebuah gambar yang dipublikasikan media pemerintah setempat, boneka dengan wajah mirip Obama itu begitu mencolok di tengah sejumlah boneka seks standar berwujud perempuan plastik tanpa busana.


Obama begitu populer di China sejak kemenangannya sebagai presiden beberapa waktu lalu. Sebelum muncul boneka seks ini, wajah Obama juga menghiasi kaos bertajuk 'Maobama' yang cukup laris di China. Kaos ini bergambar Obama dengan Mao Tse-tung.


Festival benda-benda seksual di Guangzhou itu terbuka untuk orang dewasa dengan tiket masuk senilai 30 yuan atau sekitar Rp40 ribu. Setiap tahun, festival ini selalu menyedot puluhan ribu pengunjung.


Selain boneka seks 'Obama', salah satu obyek yang cukup dimintai pengunjung pria adalah boneka seks wanita yang dilepas dengan harga 98 ribu yuan atau sekitar Rp130 juta. "Kami tidak tahu siapa produsen boneka ini," kata seorang juru bicara festival.


Meski diniatnya untuk mengapresiasi popularitas Obama, boneka ini cukup menuai kontroversi. "Bagaimana mungkin mereka menempatkan Presiden Amerika Serikat di balik model-model seks yang sangat buruk. Dia kan kepala negara besar," kata seorang warga di forum internet Netease. "Kenapa kita tak punya boneka Mao Tse-tung?" (pet).
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Boneka Seks 'Obama' Beredar di China 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Boneka Seks 'Obama' Beredar di China , Jika posting berjudul Boneka Seks 'Obama' Beredar di China merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Boneka Seks 'Obama' Beredar di China.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment