Ternyata Bulan Planet Saturnus Sangat Mirip Sekali Dengan Bumi


Para peneliti Eropa mengatakan, bulan Saturnus yang dikenal sebagai Titan ternyata sangat mirip dengan Bumi. Bulan ini juga memiliki atmosfer berlapis-lapis. Titan merupakan satu-satunya bulan di tata surya yang memiliki atmosfer padat di mana lapisan terbawah atau dikenal sebagai lapisan batas ini memiliki pengaruh besar pada permukaan bulan ini.
“Lapisan ini sangat pentung untuk iklim dan cuaca di mana manusia sendiri hidup di bawah lapisan semacam ini,” kata penulis utama dan ilmuwan planet Banjamin Charnay di National Center of Scientific Research Prancis seperti dikutip UPI. Dampak terpenting dari temuan ini adalah, Titan nampaknya sangat menyerupai Bumi dari perkiraan sebelumnya, lanjutnya. Hasil riset ini terbukti berguna untuk penjelajahan lebih lanjut ke tata surya.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Ternyata Bulan Planet Saturnus Sangat Mirip Sekali Dengan Bumi 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Ternyata Bulan Planet Saturnus Sangat Mirip Sekali Dengan Bumi , Jika posting berjudul Ternyata Bulan Planet Saturnus Sangat Mirip Sekali Dengan Bumi merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Ternyata Bulan Planet Saturnus Sangat Mirip Sekali Dengan Bumi.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment