Mobil Berbahan Bakar Air Kencing

Mobil Berbahan Bakar Air Seni
SEBUAH perusahaan yang berkedudukan di Athens, Ohio, AS dan para mahasiswa di Ohio University telah meneliti cara untuk menghasilkan energi dari air seni manusia, dan untuk membukktikan teknologi ini berfungsi, tim ini membuat mobil kecil yang digerakkan oleh air seni manusia.Teorinya, kandungan urea yang ada dalam air seni mengandung banyak hidrogen. Dengan mengekstraknya maka akan tersaji banyak energi lewat gas hidrogen yang dihasilkan. Dan untuk itu, E-3 Technologies, perusahaan yang berbasis di Athens, Ohio, tengah mengembangkan teknologi pengolah urin sebagai intinya.Soal bahan bakunya nanti, tersedia berbagai cara. Mulai mendapatkannya dari toilet umum dan kantor-kantor, atau menggandeng pengumpul yang lebih besar lewat kerjasama dengan pabrik pengolahan air limbah.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Mobil Berbahan Bakar Air Kencing 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Mobil Berbahan Bakar Air Kencing , Jika posting berjudul Mobil Berbahan Bakar Air Kencing merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Mobil Berbahan Bakar Air Kencing.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment