Ternyata Blackberry Bisa Picu Keriput Wajah


Blackberry Bisa Picu Keriput Wajah – Setelah pengumuman dari badan kesehatan dunia (WHO) tentang dampak radiasi ponsel, kini giliran Blackberry yang diklaim sebagai pemicu timbulnya kerutan wajah. Benarkah ? Seorang ahli bedah di Amerika Serikat, Dr. Jean-Louis menjelaskan sebagian wanita banyak menghabiskan waktunya untuk menyipitkan mata agar bisa melihat layar Blackberry sehingga menimbulkan ketegangan di daerah sekitar alis, mata dan wajah.
“Fenomena ini dapat dilihat kepada siapa saja yang rutin mengecek Handphonenya, sepeti iPhone dan Blackberry,” katanya. Ahli Terapi dari London, Nichola Joss, yang telah bekerja untuk Keira Knightley dan Scarlett Johansson, juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, selama 18 bulan ini dia melihat perubahan yang besar terjadi di bagian mata para pasiennya yang rutin menggunakan Blackberry.
Seperti dikutip dari New York Daily News, sebuah salon kecantikan di Manhattan memiliki perawatan khusus yang diberi nama “Blackberry Facial”.
Adalah Paul Labrecque Salon & Spa yang menawarkan perawatan seharga US$200 atau setara dengan Rp1,7 juta untuk mengurangi garis dan lipatan di sekitar leher akibat terlalu sering menggunakan Blackberry.
Sementara itu, Joanna Czech, seorang ahli kecantikan yang mengembangkan Blackberry facial mengatakan perawatan ini cocok untuk siapapun yang ingin memiliki kulit yang sehat dan terlihat segar khususnya di bagian leher.
Czech merekomendasikan empat atau lima perawatan untuk mendapatkan hasil maksimal. Ia juga mengungkapkan efek lain terlalu sering menggunakan BlackBerry, yaitu jerawat.
“Aku bisa langsung tahu, sisi sebelah mana dari wajah yang digunakan seseorang untuk menelepon dengan melihat jerawatnya,” katanya.
Dibutuhkan waktu 45 menit untuk melakukan perawatan ini. Terdiri dari pembersihan, peeling menggunakan batu safir, aplikasi serum dan drainase limfatik.Perawatan diakhiri dengan penyinaran selama 20 menit menggunakan cahaya LED dan microcurrents, serta dilapisi masker oksigen.
Jadi berhati-hatilah. Kecenderungan untuk menyipitkan mata demi melihat Blackberry setiap saat sangat berpengaruh besar menimbulkan keriput dini, terutama kepada para Wanita muda.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Ternyata Blackberry Bisa Picu Keriput Wajah 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Ternyata Blackberry Bisa Picu Keriput Wajah , Jika posting berjudul Ternyata Blackberry Bisa Picu Keriput Wajah merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Ternyata Blackberry Bisa Picu Keriput Wajah.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment