Khasiat Vodka untuk Kecantikan


Bagi para penggila minuman keras, sudah pasti akan memilih vodka untuk menemani saat-saat santai bersama dengan kerabat atau orang terdekat.
Namun, selain sebagai ‘teman’ sejati pencinta minuman, vodka juga bisa digunakan untuk treatment kecantikan. Seperti apa ?
Zat vodka
Kandungan zat vodka berkhasiat mengencangkan pori-pori Anda, menyingkirkan kotoran dan mengembalikan kesegaran kulit. Gunakan vodka sebagai astringent. Caranya oleskan vodka dengan menggunakan kapas, lakukan secara rutin setiap pagi dan malam hari.
Sebagai campuran shampo
Vodka juga bisa membersihkan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut. Campurkan vodka dengan shampo lalu bilas hingga bersih.
Vodka Sebagai obat kumur
Campur dua cangkir vodka dengan 1/4 cangkir kayu manis, endapkan vodka selama seminggu. Kemudian saring dengan peyaring kopi, lalu campurkan cairan dengan air hangat dan gunakan sebagai obat kumur.
Penghilang ketombe
Menghilangkan ketombe yang membandel gunakan vodka untuk mengatasinya. Bubuhkan tiga sendok teh rosemary yang telah dihancurkan kedalam secangkir vodka.Endapkan selama satu malam, kemudian saring. Pijat-pijat kepala hingga meresap dengan cairan vodka dan biarkan hingga kering, kemudian bilas dengan air bersih.
Vodka Pedikur
Untuk menghilangkan bau kaki tak sedap, kini Anda dapat mensiasatinya dengan menggunakan vodka. Cuci kaki dengan menyampurkan sedikit vodka, diamkan beberapa saat. Ini bisa Anda lakukan di rumah setelah kaki beraktifitas seharian.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Khasiat Vodka untuk Kecantikan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Khasiat Vodka untuk Kecantikan , Jika posting berjudul Khasiat Vodka untuk Kecantikan merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Khasiat Vodka untuk Kecantikan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment