Semut Buatan Manusia



 Semut dengan postur kepala dan rahang besar berhasil diciptkan para ilmuwan dengan mengaktifkan gen kuno. Para ilmuwan percaya semut rakasasa tersebut mungkin menjadi kemunduran genetik bagi nenek moyang yang hidup jutaan tahun lalu. Para peneliti menunjukkan proses risetnya. Menurut mereka semut itu berasal dari spesies Pheidole morrisi yang berisi “alat” genetik yang dibutuhkan untuk mengubahnya menjadi supersoldiers. Para semut itu hanya perlu diberikan dorongan hormonal.Penulis Dr Rajendhran Rajakumar, dari McGill University, Kanada, dan rekan menulis: “Kami menemukan sebuah perkembangan leluhur potensi untuk menghasilkan jenis baru dari supersoldier yang telah ditahan di seluruh jenis semut hyperdiverse yang berevolusi 35 hingga 60 juta tahun yang lalu. “ Para ilmuwan mengatakan, keberhasilannya membuat semut “supersoldiers” akan menyeka larva semut normal dengan hormon khusus. Larva kemudian berkembang menjadi supersoldiers dibanding semut normal atau semut pekerja.
Semut supersoldier dapat terjadi secara alami di alam liar, namun sangat jarang terjadi. Di padang pasir, Amerika, dan Meksiko, para semut itu melindungi perkampungan dari serangan semut yang menyerang. Dalam aksinya, para semut “supersoldiers” ini menggunakan kepala besarnya untuk memblokir pintu masuk sarang dari serangan semut apapun yang terlalu dekat.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Semut Buatan Manusia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Semut Buatan Manusia , Jika posting berjudul Semut Buatan Manusia merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Semut Buatan Manusia.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment