5 Tahun Hilang di Colorado, Seekor Kucing Ditemukan di Manhattan



Denver – Seekor kucing berhasil ditemukan kembali di Manhattan setelah kabur selama lima tahun dari rumahnya di Rocky Mountains, Colorado. Hewan peliharaan bernama Willow itu segera diterbangkan dengan pesawat ke pemiliknya. Demikian keterangan juru bicara lembaga penyayang binatang kepada wartawan, Rabu, 14 September 2011. Setelah dilakukan pengecekan, jelas Richard Gentles dari Animal Care & Control of New York City, Willow yang berwarna kombinasi hitam, kuning, dan putih itu akan dikembalikan ke sebuah keluarga di Colorado sesuai denganmicrochip yang tertempel di leher kucing.
Penemuan Willow bermula dari perhatian seorang warga setempat yang melihat kucing “warna-warni” itu berkeliaran di jalan-jalan di East Side of Manhattan. Setelah ditangkap, kucing itu dititipkan ke panti penyayang binatang. Gentles menjelaskan semula para pekerja perawatan hewan tidak tahu siapa pemilik kucing tersebut. “Karena tak mungkin seekor kucing sanggup melakukan perjalanan antarnegara bagian,” ucapnya. Jarak antara Manhattan dan New York adalah 1.600 mil atau sekitar 2.570 kilometer. Dalam kondisi hidup bebas di jalan tanpa makan dan perawatan yang layak, kata Gentles, rasanya mustahil kucing sanggup hidup.
“Kenyataannya, kucing ini dalam kondisi bagus, bersih, sedikit chunkysehingga hampir semua orang berebut ingin merawatnya,” papar Gentles. Sang pemilik kucing, Jamie Squires, dan suaminya, Chris, sangat kaget dan terkejut mendengar kabar dari Animal Care & Control bahwa hewan kesayangannya telah ditemukan di New York setelah lima tahun menghilang. Willow ditemukan oleh seorang pria di East 20th Street yang kemudian menyerahkannya ke kelompok penyayang binatang. “Jangan katakan sesuatu tentang hewan kita, kata suami saya. Kami harus percaya bahwa kabar penemuan kucing tersebut benar,” ujar Squires.
Menurut pengakuan keluarga pemilik Willow, tambah Gentles, hewan ini kabur sejak lima tahun silam saat pemiliknya sedang merenovasi rumah. “Animal Care & Control segera menerbangkan kucing ini ke Squires setelah lolos tes screening dari penyakit dan dinyatakan sehat,” kata Gentles.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul 5 Tahun Hilang di Colorado, Seekor Kucing Ditemukan di Manhattan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang 5 Tahun Hilang di Colorado, Seekor Kucing Ditemukan di Manhattan , Jika posting berjudul 5 Tahun Hilang di Colorado, Seekor Kucing Ditemukan di Manhattan merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca 5 Tahun Hilang di Colorado, Seekor Kucing Ditemukan di Manhattan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment