Sri Lanka berhasil menemukan 20 kapal kuno

Badan Arkeologi Nasional Sri Lanka berhasil menemukan 20 kapal kuno di selatan negara itu.
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1449292.jpg
Arkeolog Badan Arkeologi Nasional Sanath Karunarathne mengatakan, bagian-bagian kapal kuno itu ditemukan saat tim arkeolog melakukan survei arkeologi kelautan di wilayah pantai selatan Sri Lanka.

http://lankadesha.com/wp-content/uploads/2011/04/ancient.jpg
Karunaratne mengatakan, tim arkeolog juga melacak lokasi reruntuhan kapal kuno di dekat Pelabuhan Godavaya di distrik Hambantota. Selain itu, bagian puing kapal diperkirakan berusia lebih dari dua ribu tahun.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGcDar_dhXqhJ4mONtJKElejrrWsrJN6Q9IH4l9alRDixPRPJ-g0FrW7SYaYmcuBoq4TXFZkpZJD1yqN-vQH2czabxHLGp_kNyZy8E6-fv_3gGYyKQ6JB9jLafq7ZQ6L9duHaZNVElnxe6/s1600/download.jpg
Survei arkeologi kelautan Badan Arkeologi Nasional ini dilakukan dengan kerjasama Central Cultural Fund. Namun informasi lengkap temuan ini baru akan diungkap beberapa bulan mendatang.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Sri Lanka berhasil menemukan 20 kapal kuno 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Sri Lanka berhasil menemukan 20 kapal kuno , Jika posting berjudul Sri Lanka berhasil menemukan 20 kapal kuno merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Sri Lanka berhasil menemukan 20 kapal kuno.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment