Rahasia Di Balik Kaki Ramping Seleb Korea

Add caption

Pada episode SBS “One Night of TV Entertainment” kemarin, topik yang dibahas adalah tentang pakaian pendek idol wanita Korea dan rahasia untuk terlihat indah saat memakainya. Seleb Korea sering mengenakan celana pendek atau miniskirt dalam drama, MV, konser, dan di bandara. Hal tersebut akan memperlihatkan kaki seleb yang panjang dan ramping, membuat setiap pria tertarik dan wanita menjadi iri akan hal itu.
Namun, banyak fans yang mungkin tidak menyadari bahwa makeup tubuh adalah kunci dalam menciptakan kaki sempurna seleb yang panjang da ramping. Stylist menjelaskan bahwa “makeup kaki sangat penting” untuk setiap seleb wanita yang ingin mengenakan celana pendek atau miniskirt.
Untuk memberikan kesan cerah, kaki yang sehat, kaki harus diberi pelembab. Sebagai hasilnya, langkah pertama dalam makeup kaki adalah dengan memakai pelembab yang cukup. Lalu memakai foundation dengan warna gelap pada sisi kaki untuk membuat kaki terlihat lebih ramping. Terakhir, memakai foundation dengan warna yang lebih terang dan minyak di bagian tengah kaki. Stylist juga menambahkan, “Kita biasanya menggunakan banyak produk (untuk makeup kaki). Jadi untuk girl grup dengan banyak member, mereka menggunakan banya produk, yang biasanya digunakan untuk beberpa bulan, menjadi untuk beberapa minggu.”

So…ada yang mau nyoba?? Siapa tau kaki Haebaragi bakalan terlihat lebih ramping dan indah kayak kaki seleb Korea…^^
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Rahasia Di Balik Kaki Ramping Seleb Korea 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Rahasia Di Balik Kaki Ramping Seleb Korea , Jika posting berjudul Rahasia Di Balik Kaki Ramping Seleb Korea merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Rahasia Di Balik Kaki Ramping Seleb Korea.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment