Rahasia Agar Wanita Mencapai Orgasme Luar Biasa

http://samudro.files.wordpress.com/2010/04/orgasm.jpg Rahasia Agar Wanita Mencapai Orgasme Luar Biasa - BAGI seorang pria memberikan kenikmatan maksimal pada pasangannya adalah pencapaian luar biasa. Karenanya dalam setiap permainannya, mereka selalu berusaha menyajikan hasil yang terbaik demi meraih kepuasan seksual. Salah satu kunci kepuasan tersebut adalah menyadari bahwa seks tak selalu dimulai di kamar tidur.
Kesadaran bahwa seks yang menggairahkan tak selalu dimulai di kamar tidur membuat banyak pasangan merencanakan pengalaman seksual dengan berbagai cara baru. Selain mengedepankan variasi dan pemilihan lokasi baru dalam bercinta, salah satu cara terbaik untuk meraih hati pasangan adalah memberikan suasana hati seksual yang terbaik untuknya. Caranya, berikanlah pasangan semacam istirahat sebelum memasuki aktivitas intim yang sebenarnya. Ingat, wanita tidak bisa diaktifkan hanya dengan keintiman fisik semata. Pikiran mereka perlu dikondisikan sebelum hubungan seksual dimulai. Untuk mewujudkannya, hal ini dapat dilakukan dengan memberikan hal-hal yang romantis untuknya.
Ada dua pengaturan yang dapat digunakan untuk mencapai seks yang hebat dan memberikan orgasme luar biasa baginya.
Tips Pertama
Anda dapat mulai dengan memasakkan makanan khusus sebelum dia pulang dari rutinitasnya. Masaklah resep kesukaannya yang Anda ketahui. Meskipun masakan yang Anda berikan bukanlah makanan terbaik tetapi dia akan tetap memakannya sebagai bentuk penghargaan untuk Anda. Sementara itu ketika dia sedang terjebak dalam lalu lintas, buatkan rumah Anda seromantis mungkin. Penuhi jalan dari pintu ke kamar dengan taburan lilin dan matikan seluruh lampu rumah Anda. Buatlah makan malam romantis dengan lilin untuk menambah pendar romantisme, seperti ditulis Askdanandjennifer.
Ketika makan malam berlangsung, sebelum dessert dilewati, persiapkanlah ajang untuk mandi bersama. Persiapkan bath up Anda dengan gelembung sabun dan air hangat untuk Anda dan pasangan. Redupkan lampu dan nyalakanlah lilin di bak mandi Anda. Setelah makan malam, pergilah ke kamar mandi dan tanggalkanlah pakaiannya. Ketika Anda memberikan kesempatannya untuk mandi sejenak, sentuhlah setiap bagian sensitif dari tubuhnya tapi jangan mulai bereksplorasi dulu dengan payudaranya. Setelah dia stabil dengan “mood” seksnya, mulailah mengelus paha bagian dalamnya.
Tepat setelah mandi dan dia telah mengeringkan badan dengan handuk, saatnya Anda memulai foreplay. Tidak hanya dirinya saja yang mempersiapkan dirinya secara fisik, tapi siapkanlah diri Anda juga sebelum memboyong dirinya ke atas ranjang dan bersiap dengan adengan panas. Dijamin, orgasme yang dihasilkannya menakjubkan.
Tips Kedua
Jika Anda dan pasangan termasuk tipe yang kreatif dan imajinatif dalam pikiran, Anda dapat merencanakan gairah ini jauh sebelum hubungan intim dimulai. Pertama, ajaklah dirinya ke sebuah restoran untuk makan malam. Setelah di restoran, buatlah alasan agar Anda bisa ke kamar mandi sejenak. Gunakan ponsel Anda sebagai mediator. Saat dia sedang menunggu Anda di meja, bicarakan tentang keinginan seks Anda yang terdalam dan paling intim. Ini pasti akan menggugah gairahnya karena wanita sangat imajinatif tentang fantasi seks.
Setelah itu, lanjutkan obrolan sensual tersebut pascamakan malam Anda di atas mobil. Putarlah musik sensual sebagai latar belakang, sehingga dapat membangkitkan suasana Anda berdua. Kemudian berbisiklah dengan lembut tentang segala sesuatu rencana yang akan Anda lakukan.
Setelah Anda mendengar pasangan memberikan respons lebih segera lakukan langkah berikutnya. Jika mobil tampaknya tidak terlalu nyaman untuk Anda berdua, segeralah cari hotel terdekat di kota tersebut. Dan dengan antisipasi seksual yang intens telah terbangun, pastikan Anda memberikan pelayanan maksimal yang memunculkan orgasme terbaik untuknya.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Rahasia Agar Wanita Mencapai Orgasme Luar Biasa 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Rahasia Agar Wanita Mencapai Orgasme Luar Biasa , Jika posting berjudul Rahasia Agar Wanita Mencapai Orgasme Luar Biasa merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Rahasia Agar Wanita Mencapai Orgasme Luar Biasa.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment