Gadis SMA ABG Diperkosa di Tempat Karaoke (Cerita Dewasa)

Cerita Dewasa Gadis SMA ABG Diperkosa di Tempat Karaoke - Gadis remaja yang baru saja lulus SMA, Put (17), menjadi korban pemerkosaan laki-laki hidung belang pada Kamis (28/7/2011) saat sedang berkaraoke di Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Salah satu pelaku tak lain adalah adik pacar Put yang datang bersama tiga temannya.

Kakak kandung korban, Ki, menuturkan, adiknya semula diajak tersangka karaokean bersama tiga rekan pelaku lainnya. Saat itu, Put yang merupakan warga Rempoa, Ciputat, Jakarta Selatan, tidak merasa curiga sedikit pun. Pasalnya, salah satu pelaku sudah menganggapnya sebagai adik sendiri.


"Tahunya saat di tempat karaoke, mereka mencekoki minuman hingga mabuk dan tak sadarkan diri," ucap Ki, Senin (1/8/2011), saat dihubungi wartawan.


Pada saat tidak sadarkan diri itulah, lanjutnya, Put diperkosa. "Pelaku memerkosanya di kamar mandi," ungkap Ki.


Seusai diperkosa di kamar mandi, Put kemudian ditarik kembali ke ruang karaoke. Pelaku lalu meletakkan korban di atas sofa. "Ketika itu, tiga pelaku lainnya mulai melepaskan baju dan pakaian adik saya," tutur Ki.


Put lalu difoto sebanyak empat kali oleh para pelaku. Foto syur korban pun akhirnya disebarkan secara luas di internet dan di BBM untuk dijual. Seusai melakukan aksinya, pelaku sempat mengantar korban ke rumah.


"Adik saya bilang sama orangtua kalau adik saya lemas karena habis dirampok HP-nya," ungkapnya.
*

Semula keluarga percaya. Namun setelah itu, belakangan mereka melihat korban banyak melamun dan mengurung diri di kamar tidak seperti biasanya. Setelah didesak untuk bicara, korban pun mengaku telah diperkosa dan sebelumnya dicekoki minuman oleh tersangka dan rekan-rekannya di tempat karaoke. Kasus ini kemudian dilaporkan pada Minggu (31/7/2011) pagi ke Polres Metro Jakarta Pusat. 
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Gadis SMA ABG Diperkosa di Tempat Karaoke (Cerita Dewasa) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Gadis SMA ABG Diperkosa di Tempat Karaoke (Cerita Dewasa) , Jika posting berjudul Gadis SMA ABG Diperkosa di Tempat Karaoke (Cerita Dewasa) merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Gadis SMA ABG Diperkosa di Tempat Karaoke (Cerita Dewasa).

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment