Foto - Foto Mengerikan Neraka Hiroshima 1945 Yang Tidak Dipublikasikan

PERINGATAN ! FOTO-FOTO MENGANDUNG KEKERASAN BERLEBIHAN !
Hiroshima Jepang harus menerima akibat bom atom nuklir yang dijatuhkan ke negrinya. Dibawah ini adalah foto-foto pasca jatuhnya bom atom nuklir di Jepang yang tidak perna dirilis ke publik. Bukan saja hanya rumah yang hancur belur, tetapi juga mayat-mayat bergelimpangan.

Sungguh merupakan pemandangan yang sangat meremukkan hati. Berikut ini adalah foto pasca Nuklir yang tak pernah Di Rilis :

Saksi mengatakan bahwa korban ledakan itu bisa terpental bermil-mil jauhnya. Beberapa saat setelah bom meledak, para korban yang masih bisa bertahan hidup mulai kehausan. Sementara pemerintah jepang melarang tim penyelamat memberi minum kepada korban tersebut karena kalau dikasih minum, korban bisa meninggal seketika. Tapi tiba2 hujan datang, korban pun langsung meminum air hujan tersebut

Ternyata itu bukan air hujan biasa, itu adalah hujan cairan hitam yang mengandung banyak sekali bahan2 radioaktif yang bisa menimbulakan penyakit berbahaya. Itulah sebabnya para korban yang masih bertahan hidup sampai sekarang banyak yang terkena penyakit berbahaya.

http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Foto - Foto Mengerikan Neraka Hiroshima 1945 Yang Tidak Dipublikasikan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Foto - Foto Mengerikan Neraka Hiroshima 1945 Yang Tidak Dipublikasikan , Jika posting berjudul Foto - Foto Mengerikan Neraka Hiroshima 1945 Yang Tidak Dipublikasikan merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Foto - Foto Mengerikan Neraka Hiroshima 1945 Yang Tidak Dipublikasikan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment