Domba Berwana Pink


Anak-anak tentunya akan sangat terkejut bila menyaksikan kawanan domba di peternakan SheepWorld, Auckland, Selandia Baru. Pemilik dari peternakan tersebut mewarnai bulu domba-dombanya dengan warna pink.Bulu dari kawanan domba di SheepWorld sengaja diwarnai dengan warna pink sebagai bentuk kampanye kanker payudara. Namun, hal itu juga menarik perhatian para pengunjung di SheepWorld. Pemilik peternakan itu juga menggunakan pewarna makanan untuk mewarnai hewannya, karena jenis pewarna makanan tidak akan mempengaruhi kesehatan domba-dombanya.
“Kami menggunakan pewarna makanan yang mudah luntur bila tersapu oleh hujan. Domba adalah hewan yang buta warna, mereka tidak akan sadar bila warna tubuh dari kawannya berwarna pink. Pewarnaan bulu domba itu juga tidak akan memberikan efek samping terhadap domba,” ujar petugas dari SheepWorld John Collyer, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (24/1/2012).
Menurut Collyer, 99 persen pengunjung di SheepWorld memberikan respons positif ketika menyaksikan domba-domba pink itu. Namun satu persen mengutarakan ketidaksetujuannya atas pemberian warna pink terhadap domba di SheepWorld.
SheepWorld merupakan peternakan domba yang cukup terkenal di Selandia Baru. Para pengunjung peternakan itu juga dapat menyaksikan pertunjukkan dari anjing gembala mengawal domba-domba tersebut.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Domba Berwana Pink 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Domba Berwana Pink , Jika posting berjudul Domba Berwana Pink merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Domba Berwana Pink.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment