Botol Anggur Tertua Di Dunia


Botol Anggur Tertua Dunia Jadi Perdebatan Sejarawan Jerman Tentang apakah mereka harus membuka botol anggur tertua di dunia. Botol berusia 1.650 tahun itu disegel dengan lilin dan berisi cairan putih, telah dipajang di Musuem Pfalz lebih dari satu abad.
Anggur tersebut diyakini produksi lokal, dan dikuburkan dengan bangsawan Romawi dekat kota Speyer, Jerman, pada tahun 350 Masehi. Kemudian ditemukan pada tahun 1867 dan dianalisis oleh ahli kimia selama Perang Dunia Pertama.
“Kami tidak yakin apakah anggur itu dapat bertahan dari kejutan udara saat dibuka.” tutur kurator anggur museum Ludger Tekampe yang dikutip Mail Online.
Sebuah percikan minyak zaitun dan segel lilin panas telah membuat cairan anggur putih itu bertahan selama lebih dari 602.000 hari sejak anggur tersebut dibuat.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Botol Anggur Tertua Di Dunia 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Botol Anggur Tertua Di Dunia , Jika posting berjudul Botol Anggur Tertua Di Dunia merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Botol Anggur Tertua Di Dunia.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment