7 Tanda Jika Seorang Pria Sedang Jatuh Cinta sumber: http://aksesdunia.com/2011/11/21/7-tanda-jika-seorang-pria-sedang-jatuh-cinta/#ixzz1kkbJqMWc aksesdunia.com

http://cdn-ugc.cafemom.com/gen/constrain/500/500/80/2011/06/17/17/4k/r9/powvw0la80.jpg
Cinta, jika hal ini menghinggapi seseorang maka tidak ada yang bisa lepas darinya, tak terkecuali juga untuk para cowok yang lagi jatuh cinta, terkadang hal konyol bisa timbul dari perasaan itu tapi kebanyakan hal tersebut bersifat positif.
Banyak Kontak Mata 
Psikolog Harvard, Zick Rubin, melakukan studi yang menemukan seseorang yang jatuh cinta saling berpandangan 75 persen dalam satu waktu, sementara yang tidak hanya sekitar 30 sampai 60 persen. Orang yang jatuh cinta juga lebih lambat berpaling saat seseorang atau sesuatu mengalihkan perhatian.
Merencanakan Masa Depan 
Cowok merencanakan masa depan, dan termasuk Kamu didalamnya. Coba perhatikan rencana jangka panjangnya, misalnya ia berencana membeli rumah bersama Kamu atau menyusun liburan bersama Kamu.
Empati 
Cowok ini menunjukkan empati pada apa yang Kamu rasakan, seperti menjemput Kamu saat sedih, gugup, atau bersemangat. Ia juga mulai menunjukkan perasaan yang sama seperti yang Kamu rasakan, dan berbagi.
Percaya 
Cowok ini menaruh kepercayaan besar pada Kamu. Mungkin ia menceritakan rahasia sahabatnya yang tidak dikatakan pada siapapun, atau dia mengizinkan Kamu mengangkat teleponnya.
Kamu Bagian Keluarganya 
Setiap ada cara keluarga, cowok ini tidak akan lupa mengajak Kamu. Mulai dari makan malam hingga pemakaman, ia merasa tidak lengkap tanpa kehadiran Kamu di sisinya.
Siap Berkorban 
Tidak perlu hal yang heroik, cukup dengan mengalah pada Kamu. Menonton film romantis bukan kegemaran cowok, tapi demi Kamu ia rela menemani.
Selalu Dekat di Publik 
Saat berada di keramaian, ia tidak mau jauh dari Kamu dan bahasa tubuhnya selalu melindungi. Ia tidak ragu menggandeng tangan Kamu, atau merangkul untuk memberi tanda pada cowok lain, Kamu sudah ada yang punya.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul 7 Tanda Jika Seorang Pria Sedang Jatuh Cinta sumber: http://aksesdunia.com/2011/11/21/7-tanda-jika-seorang-pria-sedang-jatuh-cinta/#ixzz1kkbJqMWc aksesdunia.com 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment