3 Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta

Ingin mengetahui seberapa cocokkah Anda dan pasangan dalam mengarungi hubungan jangka panjang? Cobalah ketiga kegiatan ini yang memang dirancang untuk menguji hubungan Anda berdua. Jika dapat melaluinya dengan mulus, berarti Anda dapat menempuh masa depan bersama si dia dengan penuh kebahagiaan. Apa saja ujiannya? Ini dia bocorannya seperti diulas Sheknows.

Lakukan perjalanan
Tes melakukan perjalanan adalah tes kompatibilitas tertinggi. Mungkin kedengarannya memang indah, tapi dalam kenyataannya melewati tantangan selama perjalanan bukanlah hal yang mudah. Selama perjalanan pasti banyak kesulitan yang ditemui. Nah, di sanalah Anda dapat saling menakar dapatkan Anda berdua mendukung satu sama lain? Dapatkah Anda berkompromi terhadap pilihan musik yang dipasang salah satu dari Anda, bagaimana Anda menavigasi arah, siapa yang memutuskan berhenti di sebuah titik dan bagaimana Anda berdua mengatasi kesulitan tersebut. Intinya, bagaimana Anda menjadi pemandu perjalanan dengan baik sambil mengetengahkan topik berkaitan dengan kehidupan rumah tangga yang kelak akan dibangun bersama. Dari tes ini Anda bisa mendapatkan nilai seputar bagaimana Anda berdua menghadapi sebuah konflik (resolusi konflik), kemampuan untuk berbagi waktu dan menciptakan ketenangan bersama, atau bagaimana Anda berdua menghargai kompatibilitas musik.

Berikan 20 pertanyaan sebagai ujian
Untuk menguji hubungan, Anda memerlukan 20 potongan kertas kecil, dua pena, dan topi atau mangkuk. Masing-masing dari Anda menuliskan 10 pertanyaan yang ingin Anda tanyakan pada pasangan. Pertanyaan ini bisa soal moralitas (misalnya kekerasan), nilai (kecurangan atau alasan tentang perceraian), dan visi masa depan (apakah Anda mempertimbangkan tinggal di negara lain). Setelah selesai, tempatkan semua kertas kecil tersebut dalam mangkuk atau topi dan secara bergiliran saling membacakan pertanyaan tersebut. Jawablah semua pertanyaan tersebut untuk saling mengenal satu sama lain. Tes ini bermanfaat untuk menakar kejujuran, fleksibilitas, pengetahuan tentang diri dan pasangan, serta cara untuk menghadapi masalah bersama-sama ke depannya.

Ujian kesetiaan
Untuk lebih mengenalnya lebih dalam, sesekali pergilah ke klub bersama. Tapi salah satu dari Anda hanya bersifat mengamati saja. Dari sana Anda dapat melihat apakah pasangan Anda tipe peminum berat atau sejauh mana interaksinya ketika sedang berada di klub dan apakah dia tipe yang boros menghabiskan uangnya. Apapun yang terjadi Anda berdua tidak boleh saling menghindar dan harus tetap bersama sehingga Anda dapat mengenal kebiasannya. Inti dari tes ini adalah sebuah perjalanan untuk menautkan kepercayaan dari masing-masing pihak. Dari tes ini pula Anda berdua bisa mendapatkan referensi tentang nilai kepercayaan, kesetiaan, cara pengambilan keputusan, baik itu minum dan menghabiskan uang, dan sebagainya, serta sebuah rasa untuk saling meyakinkan satu sama lain.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul 3 Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang 3 Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta , Jika posting berjudul 3 Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca 3 Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment