Tips Memainkan Payudara


Tips Seks Memainkan Payudara Untuk Puaskan Pasangan. Dalam melakukan hubungan seks juga dibutuhkan trik dan cara agar bisa memuaskan pasangan, ibla anda salah menerapkan teknik bercinta, bisa jadi pasangan anda tidak puas karena itu bisa mempengaruhi fisik dan spikis seseorang dan bisa menurunkan libido. maka cobalah anda melakukan teknik yang berbeda saat pemanasan sebelum melakukan hubungan intim.

Terutama untuk wanita ia memiliki titik rangsang yang terletak di bagian payudaranya, untuk meningkatkan gairahnya maka anda harus pintar untuk merangsang libido wanita dengan memainkan buah dadanya, bukan tidak ada kemungkinan hubungan seks akan semakin bergairah dengan memberikan rangsangan khusus yang bisa memuaskan msing-masing pihak. Berikut tips seks memainkan payudara untuk memuaskan pasangan.


Teknik Meremas


Lakukan teknik meremas payudara secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras, hal ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur apalagi jika dilakukan dalam waktu yang lama, dan bisa jadi pasangan tidak merasakan nikmat dengan tknik anda yang seperti itu. Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara bila dilakukan dengan benar


Posisi Payudara menggantung


Posisi wanita di atas merupakan salah satu posisi dalam berhubungan seks. Pada posisi ini Anda bisa memadatkan atau merapatkan buah dadanya pada dada anda.


Payudara memijat


Teknik Lain yang bisa dilakukan yang kali ini bisa dilakukan oleh pihak wanita adalah dengan menggunakan buahdadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria. Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan oleh wanita yang berpayudara besar kencang dan montok ini akan memberikan sentuhan berbeda.


Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita, dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria sambil permainan cumbu. Kemudian dadanya dinaik turunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan yang tersendiri.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Tips Memainkan Payudara 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Tips Memainkan Payudara , Jika posting berjudul Tips Memainkan Payudara merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Tips Memainkan Payudara .

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment