Kontes Pantat terindah digelar di Brasil

Kontes Pantat terindah digelar di Brasil - Majalah Oddee di Brasil akan menggelar kontes pantat terindah atau Miss Bum Bum. Kontes ini akan memilih 27 perempuan yang memiliki bokong terseksi di penjuru negeri. Para peserta kontes ini diambil dari 27 negara bagian di Brasil.
Kontes Pantat terindah digelar di Brasil 
Surat kabar Huffington Post melaporkan, Ahad (30/9), pemungutan suara secara online akan menentukan 15 finalis yang akan diundang ke Kota Sao Paolo November mendatang untuk memasuki babak final. "Orang Brasil memang punya sesuatu dengan pantatnya," ujar pemimpin redaksi Oddee Graciela Murano.

Menurut lelaki 30 tahun itu, kebanyakan warga Brasil tahu tentang kontes ini tapi mereka berpura-pura tidak tertarik. Pada kenyataannya, setiap perempuan membaca pengumuman kontes ini. "Setiap lelaki pasti bermimpi menjadi juri kontes ini," ujarnya.

Awal September lalu, artis seksi Pamela Anderson dikontrak untuk menjadi juri kontes aduhai ini.

Lomba ini juga tidak lepas dari skandal. Salah satu kandidat, Cibelle Riberio, hampir didiskualifikasi. Dia merupakan salah satu favorit pemenang tapi para juri menduga dia melakukan implantasi pada pantatnya. Dia pun menolak menjalani uji sinar X. Tapi akhirnya Riberio tetap diizinkan mengikuti kontes ini.

Orang-orang bisa melihat perempuan mengikuti kontes ini memiliki tubuh indah dan seksi. "Orang Brasil punya bokong terbaik di dunia," kata Murano.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Kontes Pantat terindah digelar di Brasil 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Kontes Pantat terindah digelar di Brasil , Jika posting berjudul Kontes Pantat terindah digelar di Brasil merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Kontes Pantat terindah digelar di Brasil.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment