Mahadewi Bubar?

HAMPIR lima tahun ini Shinta Dewi (29) atau yang akrab disapa Tata bergabung dengan grup Mahadewi. Selama itu pula Tata berada di bawah bendera Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani Prasetyo, pentolan band Dewa 19. Belakangan, Tata dikabarkan akan hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya itu.
Memet, manajer Mahadewi, membenarkan bahwa Tata sudah mengungkapkan rencana mundur dari Mahadewi kepada RCM. Namun, sampai saat ini Tata masih tetap personel Mahadewi. "Secara resminya, mungkin nanti, menunggu kontrak dengan Mahadewi berakhir," kata Memet saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23/2).
Mengenai kabar mundurnya penyanyi kelahiran Bandung, 18 September 1982, itu, Memet belum bersedia menjelaskan secara detail. Tidak ada jawaban jelas pula dari dia soal rumor bahwa penyebab keluarnya Tata adalah bertengkar dengan Purie Andriani, personel Mahadewi yang lain. "Saya enggak tahu tuh," ujarnya.
Namun, Memet mengatakan bahwa di dalam sebuah kelompok vokal atau band, adanya perbedaan pendapat antarpersonel merupakan hal yang wajar sehingga tidak perlu diperdebatkan. "Masalah seperti itu pasti ada. Tetapi biasanya hanya soal pekerjaan," ujarnya.
Memet juga menerangkan bahwa sejatinya Mahadewi baru saja selesai syuting videoklip dengan TRIAD. Saat ini, kata dia, Mahadewi sedang menunggu beberapa lagu baru yang diciptakan Dhani.
Mahadewi, yang awalnya bernama Dewi Dewi, memulai kiprahnya di bawah naungan RCM sejak Maret 2007. Dalam kontrak kerjanya, Tata dan Purie sepakat menjalani karier menyanyinya bersama RCM itu selama lima tahun, dan baru akan berakhir Maret 2012.
"Soal masa depan Mahadewi, saya tidak tahu. Mahadewi juga masih ada proyek," ujar Memet.
"Itu urusan Mas Dhani. Lihat nanti saja lah. Sampai sekarang belum ada keputusan," katanya lagi.
Kabar mundurnya Tata dari Mahadewi itu sebenarnya sudah tercium sejak lama. Bahkan, saat menghadiri resepsi pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati di Crowne Plaza Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, akhir Januari 2012, Tata sudah ditanya tentang rencananya mundur dari Mahadewi. Hanya saja, kala itu dia belum mau memberi penjelasan.
Pada bulan Mei 2007, Tata, Purie, dan Inna Kamarie, merilis album pertamanya saat bernama Dewi Dewi, bertajuk Recycle +. Album ini melejitkan dua buah hits berjudul Dokter Cinta dan Begitu Salah, Begitu Benar.
Setelah bersama-sama selama setahun, pada 1 Juni 2008 Ina hengkang dari Dewi Dewi. Tata dan Purie tetap mengibarkan bendera Dewi Dewi dan sempat merilis single berjudul Sakit Bukan Main bersama Mulan Jameela pada Agustus 2008.
Dewi Dewi akhirnya resmi dibubarkan Ahmad Dhani pada Desember 2008 akibat tidak adanya kejelasan pengganti Ina.
Sepekan setelah pembubaran Dewi Dewi, Tata dan Purie akhirnya sepakat membentuk grup baru berformat duo dengan nama Mahadewi. Mereka mengeluarkan single perdananya pada awal Januari 2009, Sumpah I Love You. Berikutnya, pada 27 Februari 2009, Mahadewi merilis album perdana yang diberi judul Dewi Cinta.
Tata lahir di Bandung tanggal 18 September 1982. Dia menikah dengan Efran Fitrianto. Sedangkan Purie lahir di Sukabumi pada 9 Agustus 1985. Dia mengawali kariernya sebagai penyanyi kafe sebelum bergabung dengan Tata. 

Tata akan Bersolo Karir, Mahadewi Bubar?

Diam-diam salah seorang personel duo vokal Mahadewi, Tata, mengaku sudah siap 'pisah' dengan rekannya, Purie. Bahkan dia pun kini sudah bersiap solo karir dan punya rekan duet yang baru. Lantas apakah ini pertanda Mahadewi akan bubar?
Memang di beberapa kesempatan, Tata cukup seirng tampil bernyanyi solo atau berduet dengan penyanyi lain, Publik berspekulasi bahwa Mahadewi akan bubar.

Tata membantahnya, dia tetap akan menjadi bagian dari Mahadeiw dan tetap berada di Republik Cinta Manajemen milih Ahmad Dhani. Namun dirinya tak membantah jika dirinya memang ada rencana untuk bersolo karir.
"Mas Dhani tak pernah melarang saya untuk berduet dengan siapa saja, dia membebaskan saya berkarya," jelas Tata yang ditemui di studio RDT, Selasa (11/01) kemarin.
Meskipun Dhani mengizinkan Tata bersolo karir, namun Tata tak mau gegabah. Dia masih menunggu persetujuan Dhani terkait  dengan lagu yang dia keluarkan.
"Aku sudah menyimpan lagu ciptaan sendiri, tapi disitu aku harus duet dengan penyanyi cowok. Mas Dhani juga tahu lagunya. Tinggal nanti saja mau kerjasama dengan penyanyi mana, masih aku cari," sambung Tata.
Dalam kesempatan inipun Tata mengaku kalau hubungannya dengan Purie baik-baik saja. Bagaimana pun, duetnya bersama Puri di Mahadewi sudah membesarkan namanya. Tata akan tetap menjadi bagian dari Mahadewi.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Mahadewi Bubar? 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Mahadewi Bubar? , Jika posting berjudul Mahadewi Bubar? merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Mahadewi Bubar?.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment