Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya

Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya

Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya 

Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya - Seorang muda gadis cantik asal Brasil rela menjual keperawanan di Internet kepada siapa saja yang mau mebeli dengan harga mahal demi membiayayai ibunya yang sedang sakit stroke.

Gadis muda berusia 18 tahun bernama Rebecca Bernardo erinspirasi dari seorang gadis Brasil bernama Catarina Migliorini yang berhasil menjual keperawananya kepada pria Jepang sebesar 7,5 miliar. Sepertinya ide menjual keperawanan ini pun harus dilakukan Rebecca Bernardo untuk mendapatkan banyak uang demi membiayayai pengobatan ibunya yang sedang sakit.

“Suatu saat Anda pasti ingin membuat sebuah keputusan dari apa yang Anda inginkan,” ujar Rebbeca kepada stasiun televisi CNN. “Dan ketika itu Anda harus kuat,”.

Untuk menawarkan keperawananya Rebecca Bernardo membuat sebuah video pendek di Youtube yang berisi penawaran untuk menjual keperawanan dirinya namun video yang dibuatnya ini belum cukup suskses menjerat para pembeli keperawanan setidaknya video yang dibuat baru dilihat sebanyak 14 ribu kali dan penawar tertinggi hanya sekitar Rp 337 juta.

Sebuah stasiun TV yang mengetahui aksi Catarina Migliorini mau memberikan biyaya pengobatan kepada ibu Catarina Migliorini namun Catarina Migliorini harus membatalkan lelang keperawananya yang telah berlangsung di Internet. Namu tawaran baik dari stasiun TV ini sepertintya di tolak Catarina Migliorini, Catarina Migliorini terus akan menjual keperawananya untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk pengobatan ibunya dan pindah rumah.

Ibu Rebecca tidak disebutkan identitasnya mengatakan dia sangat sedih dan terpukul dengan keputusan dibuat anaknya itu. “Dia seharusnya dapat bekerja, tapi tidak dengan melacurkan diri,” kata ibu Rebecca kepada CNN.

Nah berikut ini ada video yang berisikan Rebecca Bernardo melelang keperawananya.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya , Jika posting berjudul Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Video Gadis Cantik Lelang Perawan Untuk Obati Ibunya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment