Nenek 93 Tahun Yang Luar Biasa Luwes


Usianya sudah 93 tahun dan bekerjsa sebagai instruktur yoga. Namun, ia lebih luwes ketimbang murid-muridnya. Luar biasa!
Melihat Tao Porchon-Lynch membuat Anda menyimpulkan bahwa mungkin yoga adalah rahasia bahagia di usia senja. Ia energik dan telah mempraktikkan yoga selama 70 tahun terakhir.
“Saya juga suka foxtrot dan hal-hal gila lainnya,” ujar Tao bergurau, dilansir Daily Mail. Menurutnya, berdansa tango sama nikmatnya seperti minum sampanye.
Di masa mudanya, Tao belajar yoga di india. Mantan model dan aktris ini kemudian pindah ke Amerika Serikat (AS) saat usianya menginjak awal 30-an tahun.
Setelah karir di dunia perfilman Hollywood dan televisi, ia mulai bekerja di UniTel pada 1960-an dan mendirikan stasiun televisi di india.
Sejak saat itu, Tao mengajar yoga di India, Prancis dan Amerika selama lebih dari 45 tahun terakhir. Sebanyak 400 instruktur yoga lulus dengan sertifikat darinya.
“Saya melakukan yoga sebelum tidur. Kemudian dengan murid-murid setelah bangun setiap pukul 05.00 pagi. Saya biasanya tidur tengah malam,” ujarnya.
Keluwesannya itu sempat tertantang setelah operasi panggul pada usia 84 tahun. Dokter menyatakan, ia takkan sefleksibel dulu lagi. Maka Tao tertangtang untuk membuktikan hal itu salah.
“Saya keras kepala mengenai hal itu. Saat orang berkata tak bisa, maka saya harus bisa melakukannya,” paparnya.
Jika ingin sepertinya, mungkin Anda bisa membeli buku pertama yang ditulis Tao. Yakni ‘Reflections: The Yogic Journey of Life’.
http://www.idkosmetik.net/2015/12/parfum-pheromone-by-identic-parfum.html

Rating peringkat pada Google dalam artikel yang berjudul Nenek 93 Tahun Yang Luar Biasa Luwes 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Terima kasih anda telah membaca dan melihat foto video cerita artikel tentang Nenek 93 Tahun Yang Luar Biasa Luwes , Jika posting berjudul Nenek 93 Tahun Yang Luar Biasa Luwes merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Nenek 93 Tahun Yang Luar Biasa Luwes.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment